10 Ship di Anime Terbaik

| Saturday, September 6, 2014
[DI UPDATE KE-6x] Halo, baru post. karena sibuk dan sibuk, karena admin sudah terkena dampak K13. wkwkwk... oh, iya kali ini admin ada post tentang 10 Couple / pasangan di anime terbaik versi blog ini, jadi mungkin nanti beda pendapat dengan kalian.. :D 

1. Sorata Kanda X Mashiro Shiina ( Sakurasou no Pet na Kanojo)


Dari anime sakurasou no pet na kanojo. berawal dari sorata yang harus mengurus shiina, yang ternyata tidak bisa mengurus diri sendiri, tetapi shiina mempunyai bakat yang sangat tinggi. pada awalnya sorata membenci shiina karena ia tidak bisa untuk melebihinya, akan tetapi sifat shiina yang polos, tulus, setia. lambat laun membuat sorata menjadi suka dengan shiina. yang paling admin suka adalah saat episode valentine day, saat sorata dan shiina janjian waktu pulang sekolah. akan tetapi sorata ada keperluan untuk menolong teman perempuan'nya dan baru kelar sampai hari sore menjelang malam, waktu sorata mengecek apakah shiina masih menunggunya di atap sekolah, ternyata shiina masih menunggu dengan setia sambil membawa cokelat rebug untuk diberikan ke sorata. coba kalian tonton ini anime, bagus anime favorit admin. karena pelajaran tentang kehidupanya banyak..


Nih scene kaya jadi keluarga bahagia aja.. hahaha :D

Kalau mau download animenya DISINI
Kalau mau baca Light novelnya DISINI

2. Arima kousei X Kaori miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)


Dari shigatsu wa kimi no uso (your lie in april). menceritakan arima kousei yang dulunya adalah pianis handal. tapi karena kematian dari ibu'nya, Kousei tidak ingin bermain piano lagi.. nah, pas SMA dia bertemu dengan gadis cantik yang mengubah kembali jalan hidupnya yaitu Kaori. Kaori pandai bermain biola dan keduanya pun sering menjadi patner dalam 1 panggung. perlahan kousei menjadi suka dengan kaori... tapi perasaan kousei tidak terbalas akibat kaori mengatakan ia lebih menyukai teman baik Kousei yaitu Watari (bayangin aja gimana rasanya... NGEJLEB DI HATI). nah, suatu saat kaori terkena penyakit yang membuat kesehatannya turun terus menerus, hingga ia dibawa keruma sakit. saat itu juga kousei ikut lomba. ia terus menjenguk kaori waktu dirumah sakit.. nah, saat ia ingin menjenguk kaori lagi bersama teman baiknya watari yang disukai kaori. ia mengaku pada temannya bahwa ia sangat mencintai kaori, watari cuma tersenyum mengaku telah mengetahui perasaan kousei pada kaori dari dulu. saat itu juga Kaori koma, watari dan kousei pun disuruh pulang oleh pihak rumah sakit..


dan bila kita lanjut kemanga'nya setelah itu kondisi kaori makin buruk hingga akhirnya kaori meninggal saat kousei bermain dipanggung. dan kaori meninggalkan surat untuk kousei yang tertera ''bahwa kaori tidak pernah menyukai teman baik kousei yaitu watari, ia berbohong agar kousei tidak memikirkan tentang dirinya terlebih kaori sudah tahu bahwa waktunya didunia sudah tidak lama lagi, Dan juga sebernarnya kaori sangat mencintai kousei'' :)

*sumber dari spoiler komik : Wikia dan Group Facebook .

3. Oreki houtarou X Chitanda eru ( Hyouka )


Dari anime hyouka. berawal dari oreki yang dipaksa kakaknya untuk bergabung dengan sebuah club disekolahnya, disana ia bertemu dengan chitanda, yang merupakan murid dari keluarga yang terkenal, dari situ kemampuan oreki untuk memecahkan sebuah mistery terlihat, ketika chitanda meminta oreki untuk menyelidiki masalah2 yang ada, dari situ bisa dibilang keduanya dekat. ini anime terbaik ke-2 admin setelah sakurasou . gak bisa banyak bicara. kalo mau tau gimana, langsung download anime'nya.


Scene saat Tahun baru, wkwk apes'nya lagi saat tahun baru oreki dan chitanda malah terkunci di gudang :v

Kalau mau download animenya DISINI

4. Sadao Maou X Yusa Emi ( Hataraku maou - sama )


Dari anime Hataraku maou sama ! . maou sadao atau si raja iblis hampir menguasai ente isla, akan tetapi bisa dihentikan oleh seorang kesatria yang bernama emilia. (Yusa emi) tetapi saat emilia hampir membunuh maou, dia kabur kedimensi lain. emilia pun mengikutinya dan mereka tiba ke tokyo,mereka tidak bisa kembali ke ente isla karena kekuatan mereka menipis. setelah disana kepribadian maou sebagai raja iblis sudah pudar, dan berganti menjadi baik. emi yang melihat perubahan pada diri maou tak percaya. karena maou malah berkali - kali menolong emi dari berbagai musuh, merekapun menjadi dekat, saling mempercayai dan menolong. walau ending animenya nggantung, masih berharap ada season 2nya.. Ini anime favorit ke - 4 admin. 


oh, iya di Light novelnya Emi dan Maou udah punya anak, yang dinamai Alas / Ramus. walau bukan anak kandung, tetapi mereka berdua mengangkat Ramus menjadi anak & mengurusnya. bisa dibayangkan bapaknya raja iblis, ibunya pahlawan. pasti greget.

5. Minato X Kushina ( Naruto Shippuden )


Dari Naruto shippuden, gak usah kebanyakan penjelasan lagi. pasti udah pada tau kisahnya. disaat kushina dibully, minato tetap menghargainya dan mendekatinya. akhirnya mereka menikah dan mempunyai anak. mereka'pun mati bersama setelah menyegel kyuubi ke tubuh anak mereka naruto uzumaki.

6. Yukinoshita Yukino x Hikigaya Hachiman ( Oregairu.Zoku )



Udah tidak asing dengan 2 orang ini'kan :v dari anime Oregairu.Zoku, entah kenapa saya suka'nya hachiman x Yukinoshita, mungkin karena keduanya sama2 bisa membantu/mempunyai solusi untuk menolong seseorang. bedanya kalo yukino lebih berpikir aman, sementara hikigaya lebih mengorbakan diri'nya untuk menolong orang tersebut (dia tidak peduli dirinya dimusuhi, dibully, dll.. yang penting masalah orang itu kelar)

suatu saat hikigaya dimusuhi anggota tim relawannya (sejenis ekstra disekolahnya), termasuk yukino yang paling marah karena hikigaya menyelamatkan Temannya, Tobe yang akan ditolak oleh Ebina dengan cara malah ia yang menembak Ebina dan ditolak langsung karena tak mau pacaran dulu. akhirnya Tobe sadar bahwa ebina belum mau pacaran. Namun Yukino menganggap itu hal yang egois karena bisa menyakiti hati orang lain sejak saat itu hubungan mereka memburuk.

setelah itu hikigaya meminta maaf dan menangis dihadapan anggota tim relawannya. setelah kejadian itu Hachiman ikut lomba lari dan melawan Hayama hayato, tapi ia jatuh dan kalah dalam lomba lari marathon tersebut, sesampai'nya diUKS ia di obat'i oleh Yukino. saat mereka bertatap muka secara dekat kedua'nya blushing satu sama lain..


Note :

1. Bahkan kakak yukino pernah bilang ke'hachiman, ''suatu saat aku ingin kau dan yukinoshita berpacaran sungguhan''
2. Saat ini ada rumor kalau Yukino dijodohkan dengan Hayama oleh keluarganya, ya kita tunggu aja Light Novel volume 11'nya nanti :)

Kalau mau baca Light Novelnya DISINI

7. Kirito X Asuna ( Sword art Online )


Dari anime Sword art online. bisa dibilang couple bagus. berawal dari pertemuan kirito dan asuna ketika mereka terjebak didunia game SAO. mereka mulai bertemu, dengan awal - awal yang saling bermusuhan akan tetapi lambat laun mereka jadi dekat, dan akhirnya kirito mengajak asuna menikah, mereka juga mempunyai anak yang bukan anak kandung, melainkan sebuah program. akan tetapi mereka harus berpisah ketika asuna terbunuh oleh heathcliff. walau akhirnya kirito berhasil membunuh heathcliff untuk balas dendam, tapi kirito juga terbunuh di situ. walau begitu ini anime happy ending kok.... karena masih berlanjut di dunia Game ALO. dimana asuna masih hidup dan dikurung oleh shugou, orang yang ingin menikahi asuna. tapi kirito tak tinggal diam akhirnya ia membebaskan asuna. dan akhirnya mereka bisa keluar dari dunia game, serta menjalani kehidupan normal.


Scene saat epilog dari anime sword art online season 2 - Phantom bullet. tepatnya saat melihat bunga sakura, bersama semua teman kirito. 


8. Yamada x Shiraishi Urara ( Yamada - kun to Seven Witches )


couple yang bikin ngakak dari anime Yamada-kun to seven witches, pertemuan mereka berdua berawal dari yamada yang tidak sengaja jatuh dari tangga dan menimpa shiraishi yang ada dibawahnya, secara tidak sengaja mereka berciuman :v . dari ciuman tersebut yamada dan shiraishi bisa bertukar tubuh, akhirnya yamada tahu bahwa disekolahnya terdapat 7 orang siswa yang memiliki kemampuan aneh ketika mereka mencium seseorang. salah satu'nya shiraishi.


akhirnya yamada bergabung ke klub ekstra supernatural disekolahnya untuk mencari 7 siswa tersebut.. :v , tambahan shiraishi cuma mau dicium oleh yamada.. :v

- Note : Dikomik yamada dan shiraishi urara udah pacaran.. :D



9. Tatsumi X Esdeath ( Akame ga Kill )


Dari anime Akame ga Kill!. kenapa esdeath ? kenapa bukan mine ? soalnya dari beberapa scene banyak yang menampilkan tatsumi x esdeath, apalagi episode terakhir'nya yang tragis...... :(
tatsumi adalah seorang anak laki2 yang mengembara dari desanya menuju ke ibu kota. tapi tak terduga bahwa di'ibu kota dihuni banyak sifat ''kebusukan'' dari manusia yang menyebabkan 2 teman tatsumi mati, setelah itu ia bergabung dengan Night raid / kelompok pemberontak ibu kota kerajaan.

ibu kota juga mempunyai kelompok untuk membasmi night raid yang disebut jaegers. yang punya ketua bernama esdeath.. lalu dari sebuah pertemuan pertama, esdeath langsung jatuh cinta pada tatsumi dan terobesi padanya. padahal tatsumi adalah musuhnya sendiri. di anime ini mereka berdua yang paling banyak adegan kiss'nya.


yang paling mengharukan saat tasumi mati, dan esdeath yang terkena serangan akame, tidak akan bertahan hidup lama. lalu ia pergi ke tempat jasad tatsumi, memeluknya lalu membekukan dirinya bersama jasad tatsumi.

10. Raku ichijou X Chitoge kirisaki ( Nisekoi )


Berikutnya Raku ichijou x Chitoge kirisaki dari anime Nisekoi. mungkin anime & manga'nya belum kelar, tapi menurut saya lebih cocok mereka berdua. diawali raku dan chitoge yang saling suka benci dari pertama kali bertemu, lalu secara tak sengaja mereka disuruh berpura - pura pacaran oleh kedua orang tua mereka selama 3 tahun, untuk menghindari perseteruan antar geng. (ceritanya geng milik keluarga raku sedang dalam situasi akan berperang dengan geng milik keluarga chitoge). dari sini chitoge menjadi suka sama raku, walau'pun raku suka dengan teman sekelas'nya / teman dekat chitoge yaitu Onodera kosaki. dan raku'pun perlahan suka pada chitoge, walau tak sampai mengalah'kan rasa suka'nya pada onodera. 



di anime ini dicerita'kan bahwa raku memiliki liontin yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang dimiliki oleh gadis yang berjanji dengan'nya 10 tahun yang lalu, dengan janji jika mereka bertemu lagi mereka akan menikah. nah, yang membuat penasaran dari anime ini adalah siapa pemegang kunci sebenar'nya ? karena Chitoge, Onodera, Marika, Yui mempunyai kunci liontin, dan dari mereka pasti ada salah satu kunci yang cocok. 

SELESAI !!! . bila kalian punya pendapat couple lain, bisa ditulis dikomentar dengan sopan ya... sekaligus bisa saling berbagi..

Dan Harap yang mau COPAS, Sertakan Sumbernya.. saya udah capek ngetiknya okeee...

26 comments:

  1. gan kalo versi ane:

    0. Tomoya X Nagisha Clannad (udh mainstream sih tp tetep dimasukin :3 :D )
    1. Sorata Kanda X Mashiro Shiina
    2. Togashi Yuuta X Takanashi Rikka
    3. Oreki houtarou X Chitanda eru
    4. Yui X Hinata Angel Beats
    5. Kazehaya X Sawako KnTodoke
    6. Kanade X Otonashi
    7. shiba tatsuya x shiba miyuki
    8. Tachibana Mei & Kurosawa Yamato suki-tte ii na yo


    kalo yg couple ga terlalu berasa romancenya tapi tetep cucok menurut ane:

    1. Lelouch Lamperouge X C.C Code Geass (cocok banget ma CC :>)
    2. Lelouch Lamperouge X Shirley (kalo gada C.C xixixi :D )
    3. Sakamoto Yuuji X Shouko Kirishima Baka to test
    4. Daisuke Niwa X Risa Harada DNAngel

    tp tetep, Lulu ma CC. kalo ada scene romantisnya apa bisa masang expresi ya ? mukanya si Lulu bakal kaya gimana tuh ? duhhh ~ :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak amat... wkwkwk... oke, bagus gan :D, daftar ini juga bakal saya update terus. oh, iya terima kasih sudah mengunjungi blog saya :3 /

      Delete
  2. Versi Ane GAN ^^ Romance Anti Mainstream :v kwkwk

    1. Okarin X Kurisu A.K.A Steins Gate Best Couple
    2. Yoshino X Hakaze A.K.A Zetsuen No Tempest
    3. Tatsumi X Esdeth A.K.A Akame Ga Kill ( masih berharap mereka jadian :v )
    4. Sakamoto X Himiko A.K.A BTOOOM!
    5. Kanbara X Mirai A.K.A Kyoukai No Kanata

    Mampir Juga Ke blog ane ya GAN (Berharap) ahaha
    http://animebagi.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bagus gan... thanks udah mengunjungi blog saya....
      udah saya kunjungi gan.... :)

      Delete
  3. mantav gan, sering update lagi ya... :D

    ReplyDelete
  4. ane bersyukur banget gan favoane jadi no 1 asuna and kirito mudahan jadi yg terbaik sepanjang masaa

    ReplyDelete
  5. Kalo menurut ane sih tuan crab x mrs puff

    ReplyDelete
  6. Gan klo cople favorit ane itu... dari anime Guilty Crown,
    Ouma Shuu x Yuzuriha Inori

    ReplyDelete
  7. mantap gan tp ada yg lain dk gan?

    ReplyDelete
  8. yukiteru amano & yuno gasai (mirai nikki)
    kujou kazuya & viqtorika (gosick)

    ReplyDelete
  9. Maaf min, saya disini datang karena cari tentang Oregairu Zoku lebih dalam. Tapi, sebelum dapet Blog ini banyak analisis anda yang terasa kurang Logis. Misalnya, Yukino-Hayato dijodohin. Bukankah harusnya ada gosip pacaran di antara mereka berdua bukan dijodohin. Dan itu gak mungkin terjadi. Karena Yukino hanya menganggap Hayato teman masa kecil tidak lebih dan menganggap Hachiman "Calon" suaminya (Jangan judge saya, liat aja noh volume 10.5). Dan keluarga Yukinoshita-Hayama dalam keadaan tidak seimbang. Dimana keluarga Hayama yang harus mengemis kepada keluarga Yukinoshita. Kalau mereka begitu, bukankah lebih bagus menjadikan Haruno-Hayato? Karena masalah bisnis?

    Oh! Tambahan. Haruno sangat konsisten dengan kata-katanya. Menyebut Hachiman adik ipar, sedangkan Hayato adik kandung. Berarti Hayato tidak berpontesi untuk menjadi pacar Yukino atau Haruno. Dan juga Haruno aja tunduk pada ibunya. Kalau ada perjodohan Yukino-Hayato, harusnya Haruno tidak mengatakan Hachiman adik ipar dan menyebut ayah Yukino adalah "Calon" mertua.

    ReplyDelete
  10. Gan yang anime yamadakun itu pas tamat dikomiknya chapter brp?

    ReplyDelete
  11. Yuki Hanabi dan Koyuki Hinashi dari Anime Fuuka, suka bgt sama mereka, krn mereka harusny bs jadi... Teman masa kecil tapi dilupakan begitu saja sama Yuki pdhl dari kecil udah janjian... Bete liatnya endingny...

    ReplyDelete
  12. harusnya
    Akihito x kuriyama dari anime kyokai no kanata.

    karen sad ending dan pas di ending nya juga dimulailah percintaqn merek9a

    ReplyDelete
  13. kalau seandainya seishun buta yarou sudah tayang dari dulu, sakuta azusagawa x Mai sakurajima pantas masuk

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲